Kamis, 28 Juni 2018

BERPROSES






Keberhasilan memang harus melalui proses, oleh karena itu kita tidak akan pernah tau apakah kita bisa berhasil atau tidak, jika kita tidak pernah mau untuk berproses. Berproses itu sebuah kewajiban jika kita ingin bertahan hidup, karena hidup yang tidak pernah berproses bisa dikatakan dia tidak hidup.

Untuk itu, kita perlu keberanian dan mental yang kuat untuk mulai berproses. Karena dengan keberanian kita bisa melakukan apa saja, bukan kalah sebelum maju, sehingga kita tau apa yang akan terjadi setelah kita berani untuk maju.


Setelah kita mempunyai keberanian dan mental yang kuat, kita juga harus yakin bahwa apa yang kita perjuangkan, akan mendapatkan sebuah keberhasilan. Karena keyakinan merupakan power yang bisa membantu kita untuk meraih sebuah keberhasilan, siapa lagi yang bisa meyakinkan kita, jika bukan dari diri kita sendiri. dan pada akhirnya keberhasilan yang haqiqi bisa kita dapatkan.


Tentunya, sebuah keberhasilan yang benar-benar sesuai dengan harapan dan kebutuhan kita.
Mari berproses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBADAH YANG TERTOLAK

Jangan sampai ibadah yang sudah kita kerjakan di tolak oleh Allah SWT. Agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT, klik disini agar lebih...