Jumat, 09 Februari 2018

Ikhlas Mencintaimu


             Pendidikan yang paling utama dan paling pertama itu pendidikan yang diberikan oleh orang tua, khususnya Ibu. Ruangan bukanlah syarat utama sebagai tempat proses pendidikan, dimanapun tempatnya, dimanapun waktunya, dan siapapun gurunya inysa Allah semua bisa dilakukan jika dilandasi dengan keikhlasan.
         Dengan keikhlasan dan keyakinan dalam pendidikan, insya Allah akan melahirkan para pejuang-pejuang hebat yang akan membawa perubahan pada didirnya, keluarganya, lingkungannya, agamanya bahkan bangsanya. Dengan demikian, baik dari orang tua maupun seorang guru dapat saling bekerjasa untuk menjadikan anak dan peserta didik yang diharapkan.
         Kasih sayang dan penuh cinta juga menjadi salah satu kunci keberhasilan sebuah proses pendidikan. Seperti yang dilakukan oleh setiap orang tua kepada anaknya, khususnya seorang ibu yang selalu memberikan kasih sayang dan cintanya hanya untuk anaknya. Begitu juga dalam pendidikan, selain dengan keikhlasan, dengan cinta dan kasih sayang juga menjadi dasar untuk sebuah keberhasilan pendidikan. Jika kamu memberikan dengan penuh kasih sayang, sebagai anak atau murid juga akan menerima apa yang kamu sampaikan dengan penuh semangat, bahagia dan keceriaan. Berusahalah . . 


                                                                                                             Musabangga, 10 Februari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBADAH YANG TERTOLAK

Jangan sampai ibadah yang sudah kita kerjakan di tolak oleh Allah SWT. Agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT, klik disini agar lebih...